/*Promo Ramadhan 2016 */ /* Promo Ramadhan 2016 */

AD (728x60)

Jumat, 22 Januari 2016

Proses Pembuatan Veneer Gigi Kelinci

Share & Comment
Proses Pembuatan Veneer Gigi Kelinci - Kalau dulu kamu mungkin malu mempunyai gigi seperti kelinci, kenyataannya sekarang malah justru diminati. Bahkan Gigi kelinci saat ini menjadi tren untuk kalangan urban. Gigi Kelinci sekarang menjadi hits sejak tahun 2010 dan banyak diincar terutama setelah dipakai para artis, diantaranya Tessa Kaunang dan Olla Ramelan. Mereka sudah menggunakan veneer gigi kelinci sejak akhir tahun 2014. Infonya sih untuk menunjang karir selebritinya, hihi.



Keinginan serupa juga dilakukan Waliana, pengusaha butik ini juga punya alasan tersendiri menggunakan veneer gigi kelinci. Selain lebih putih, veneer gigi kelinci juga dapat memberi efek lain terhadap tampilan wajah. Awalnya veneer digunakan oleh pasien yang punya keluhan gigi keropos atau karies. Kini fungsinya bergeser yaitu estetika. Dengan tarif 6 hingga 8 juta rupiah per gigi pun seolah tak masalah.

Sebenarnya yang menentukan harga veneer ini adalah bahan yang digunakan, karena penggunaan bahan veneer itu ada yang disebut dengan bahan direct ada juga yang indirect. Yang direct itu yang dipakai biasanya dari bahan tambal. Nah bahan tambal itu bahan komposit itu bermacam-macam kelasnya, ada yang murah dan ada yang mahal sehingga itu menyebabkan yang direct itu berbeda harga veneer-nya. Yang kedua ada yang dari laboratorium yaitu indirect itu bahan porselen biasanya. Nah porselen itu pun biasanya banyak kualitasnya.

Tapi tentu tak bisa sembarang pasang veneer, sebaiknya gunakan layanan dokter gigi terpercaya kamu untuk melakukannya, karena dokter gigi akan melihat karakter atau struktur wajah pasien terlebih dahulu. Misalnya pasien dengan bentuk muka yang lonjong itu mereka rata-rata mereka cocok dengan gigi kelinci karena memang dari penyesuaian warna kulit juga dilihat.

Jika pasien dapat merawat giginya dengan baik maka veneer maupun gigi kelinci dapat tahan hingga 15 tahun. Perwatannya terbilang sederhana. Sikat gigi 3 kali sehari dan kontrol selama 3 bulan sekali ke dokter gigi. Pantangan terbesarnya cuma satu jangan mengkonsumsi makanan keras agar kekuatan gigi tetap terjaga.

Mau konsultasi tentang veneer gigi atau pasang veneer gigi kelinci, silakan hubungi Dokter Gigi Dian Yunita ya.(Dokter Gigi Cempaka Putih)
Tags: ,

Written by Drg Dian Yunita

Alumnus FKG Universitas Indonesia (UI) yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang kesehatan gigi. Saat ini berpraktek di Klinik Drg Dian Yunita dan Aestique Clinic, Jl. Cempaka Baru XII no.1 RT.005 RW.07 Kemayoran Jakarta Pusat. HP : 0811-357-9191 BB : 25C-2C-68C Email : drgdianyunita@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Kesehatan Gigi Terpopuler

DRGCempakaPutih @Twitter

DRGCempakaPutih @ FB

Kenapa Dokter Gigi Cempaka Putih?

Kenapa Klinik Gigi Cempaka Putih?

* Dokter Gigi Berpengalaman Lebih dari 10 Tahun
* Layanan Perawatan Gigi Lengkap
* Biaya Layanan Terjangkau

Ikuti Dokter Gigi Cempaka Putih

Copyright © DokterGigi Cempaka Putih | Designed by Templateism.com | Published by Free blogger Templates
/* Promo Ramadhan 2016 */
×
Promo Ramadhan 2016
/* Promo Ramadhan 2016 */